Rabu, 21 Desember 2011




Ibu yang telah mengandungku selama sembilan bulan
Ibu yang sudah memperjuangkan hidup dan matinya
Hingga aku dapat hadir di dunia ini
Ibu juga yang telah merawatku dengan penuh kelembutan dan kasih sayang

Ibu yang selalu ada disetiap aku butuh dia
Ibu yang selalu menemaniku disaat sedih maupun senang
            Ibu yang selalu merawatku disaat aku sakit
           Ibu yang selalu mendengarkan setiap keluh kesahku

Ibu yang selalu mengajarkanku untuk selalu tetap tersenyum dalam kondisi apapun
Ibu adalah guruku, pahlawanku, bahkan temanku
Ibu bagaikan mentari yang selalu memberikan kehangatan dalam hidupku
Kasih sayangnya takan pernah pudar sedikitpun

     Namun kenangan itu hanya bisa aku rasakan dalam bayanganku
     Jika waktu bisa kembali disaat kita berbahagia dalam kebersamaan
     Mungkin aku akan selalu bersamanya
     Merasakan kasih sayangnya yang penuh dengan kelembutan setiap hari

Kini dia telah tiada
Meninggalkanku tuk selamanya
I Love You MOM
I Miss You MOM
I Need You MOM

    Thanks for all give me
    I'll always your pray
    May we can to meet in the ALLAH SWT paradise
    Amin....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar