Minggu, 30 Oktober 2011

ibunda


                       Ibunda

Kebahagianku akan terasa lengkap
Apabila dikelilingi oleh orang-orang tercinta
Berbicara tentang cinta
Ada beberapa orang yang tentunya tidak akan pernah
Melepaskan cinta mereka
Yah mereka adalah kedua orang tuaku

          Keberhasilan yang kita perjuangkan dan capai hari ini
          Tidak terlepas dari cinta, kasih sayang,
 Dukungan, dan bimbingan dari mereka

Bahagiaku surga mereka dan deritaku hidup mereka
Aku berdiri melihat jalan setapak sana
Pandanganku tertuju pada kedua orang dikejauhan sana
Dengan senyuman yang tak asing lagi bagiku
Yang aku cintai, aku sayangi, aku hormati, aku dan aku hargai
Mereka adalah ayah dan ibuku

          Ayah dan ibuku yang disertai senyuman
          Aku melangkah menghampiri mereka
          Seiringnya langkah . . .
          Aku mengenang atas apa yang telah mereka
          Lakukan terhadapku selama ini


Ibu yang telah mengandung selama sembilan bulan
Ibu yang sudah memperjuangkan hidup dan matinya
Hingga aku dapat hadir di dunia ini
Ibu juga yang telah merawatku dengan lembut dan kasih sayang

          Ayah yang telah mendidikku
          Ayah yang rela bekerja banting tulang
          Ikhlas mengeluarkan keringatnya
          Agar aku dapat menikmati hidup ini

Namun kebahagiaan itu hanya sebentar aku rasakan
Hanya dua belas tahun aku menikmati
Kasih sayang dan cinta dari seorang ibu
Aku harus rela kehilangan ibuku
Walaupun itu berat bagiku

   Ibu yang selalu ada disetiap aku butuh dia
   Ibu yang selalu menemaniku disaat sedih maupun senang
   Ibu yang selalu merawatku disaat aku sakit
   Harus meninggalkanku untuk selama-lamanya

I love you ibu
I miss you ibu
I will always prayed ibu

                                                                  
                                                                   salam kenangan
                                                                             anakmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar