Jumat, 28 Oktober 2011

doaku menyertai ibu



Doaku Menyertai Ibu

Ibu ...
Kau melahirkanku ke dunia ini ...
Dengan penuh perjuangan
Jiwa ragamu mempertaruhkan hidup matiku
Saat aku terlahir kau begitu tulus menyayangiku

          Ibu ...
          Kau adalah guru pertama dalam hidupku
          Kau mengajarkan aku memberi dan menyayangi
          Kau mengajarkan aku untuk selalu berbagi
          Kau memberi sebuah ketulusan yang mampu 
          menyinari hari - hariku
 
Ibu ...
Kasih sayangmu begitu tinggi
Melebihi tingginya langit
Ketulusanmu begitu luas
Melebihi luasnya samudera
Kau seperti pelangi yang memberikan warna dalam hidupku
Kau seperti bintang yang memberikan keindahan disaat gelapnya malam
Kau seperti mentari yang memberikan kehangatan dalam hidupku
         

Ibu ...
Ketika kau tiada
Hatiku begitu hancur
Hidupku serasa pincang
Hari yang indah pun diderai hujan
Mentariku, pelangiku, dan bintangku
Hilang begitu hujan turun
Kesedihan menerpa kehidupanku

Ibu ...
Aku rindu kasih sayangmu
Aku rindu senyumanmu
Aku rindu ketulusanmu
Ya Allah ...
          Ampunilah dosa almarhum ibuku
          Berilah cahaya di dalam kuburnya
          Terimalah dia disisi-Mu
          Bukakanlah pintu surga buat kami
          Pertemukanlah kami di surga-Mu

Ibu ...
Setiap sholat aku selalu mendoakanmu
Agar disana kau selalu tersenyum
Agar kau tidak sendirian
Selalu ditemanin dengan doaku
Karena....
Doaku menyartaimu ibu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar