Jumat, 28 Oktober 2011

bintang yang paling bersinar


­­Bintang Yang Paling Bersinar

Aku ingin menjadi ....
Bintang yang paling bersinar
Khususnya dikeluargaku
Memberikan keindahan digelapnya langit malam
Kegagalan yang ku alami menjadikan aku semakin kuat
          Aku dapat menghargai waktu, orang lain
          Aku terpana oleh pujian orang lain
          Yang membuatku serasa di atas
          Padahal aku itu hanya sebesar debu
          Di hadapan-Nya........
Yang patut dipuji itu hanyalah ALLAH SWT
Kita semua diciptakan dari bahan baku yang sama
Jadi tidak ada yang bisa kita sombongkan
Harta, jabatan, dan tahta itu hanya titipan ALLAH SWT
          Aku terbangun dan tersadar
          Aku ini hanyalah hamba-Mu yang kecil
Dihadapan-Mu ya allah
Ya allah ampunilah hamba-Mu
Aku akan terus berjuang demi menjadi
Bintang yang paling bersinar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar